Trend Ukuran Dinding Granit Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini

Ukuran Dinding Granit Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini berdasarkan yang kami kerjakan pada tahun ini akan kita bahas secara detail pada tul
Trend Ukuran Dinding Granit Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini


Ukuran Dinding Granit Kamar Mandi Yang Banyak Di Gunakan Saat Ini berdasarkan yang kami kerjakan pada tahun ini akan kita bahas secara detail pada tulisan kali ini.

Ini bisa menjadi masukan untuk anda di saat akan menentukan penggunaan granit dengan ukuran tertentu atau bisa di bilang dengan ukuran granit yang anda minati berdasarkan selera.

Saat ini penggunaan granit dinding untuk kamar mandi tidak hanya di dominasi bentuk dan ukuran persegi panjang contohnya 30×60 cm, anda tidak harus terpaku dengan penggunaan granit dinding dengan bentuk persegi panjang yang sudah saya sebutkan di atas.

Karena beberapa orang saat ini sudah biasa menggunakan granit untuk dinding kamar mandi dengan ukuran yang sama antara bidang sisi juga banyak contohnya 60×60 cm.

Nah pada tulisan ini saya akan membagikan ukuran granit yang banyak kami pasang sesusai dengan permintaan klien kami.

Granit Ukuran 30×60 Cm

Ukuran granit dinding kamar mandi yang paling banyak kami pasang adalah 30×60 cm, mungkin karena trend makanya banyak yang memasang, ketika seseorang menggunakan granit 30× 60 cm untuk dinding dan ada kolega melihat

Dari segi dimensi ukuran granit dinding kamar mandi ini tidak besar namun tidak juga kecil, yang perlu di perhatikan ketika akan menggunakan ukuran granit 30×60 adalah kamar mandi.

Jika kamar mandi mempunyai ukuran yang tidak luas akan banyak potongan granit yang tidak terpakai, yang arti ketika membeli siapkan beberapa meter untuk cadangan.

Granit Ukuran 60×60 Cm

Ukuran granit ini biasanya di gunakan untuk kamar mandi dengan motif yang begitu kontras dengan warna dasar, tujuannya selain mendapatkan kesan mewah adalah untuk mengurangi bidang nat yang apabila menggunakan ukuran lebih kecil akan membuat semakin banyak guratan nat yang dihasilkan.

Untuk saat ini banyak sekali yang menggunakan granit dinding ukuran 60×60 cm dan menghilangkan paradikma bahwa dingin kamar mandi harus menggunakan granit persegi panjang.

Granit Ukuran 80×80 cm

Untuk menggunakan ukuran ini pada dinding kamar mandi anda harus bersiap dengan resikonya yaitu tidak hitung-hitungan dengan anggaran granit yang harus anda belanjakan.

Karena anda akan belanja granit ini lebih dari hitungan meter persegi tepat sesuai dengan ukuran dinding kamar mandi karena dengan menggunakan ukuran yang sangat lebar maka akan ada potongan yang tidak terpasang.

Apalagi ukuran kamar mandi yang tidak terlalu luas akan banyak potongan yang tidak akan terpakai lagi jadi anda harus menentukan pilihan tentang ini kecuali anda memasang pada beberapa kamar mandi dengan granit yang sama mungkin sisanya bisa di alokasikan pada kamar mandi yang lain.

Apalagi anda adalah salah satu orang yang tidak mau mengunakan potongan tengah granit yang artinya setiap potongan anda harus menggunakan potongan pabrik atau anda akan berusaha agar motif granit bisa ketemu antara granit maka bersiap dengan anggaran lebih dari yang anda tentukan di awal perencanan pembuatan kamar mandi.

Namun anda akan mendapatkan kesan mewah dari itu semua, karena dinding kamar mandi akan terlihat mewah dan elegan, salah satunya karena faktor nat yang tidak banyak dan tentu dengan ukuran granit yang lebar.

Granit Ukuran 60×120 Cm

Pada pilihan terakhir ada granit untuk dinding kamar mandi dengan ukuran 60×120 cm, anda bisa menggunakan granit dengan ukuran ini pada dinding kamar mandi.

Tetapi yang perlu di ingat adalah seperti yang saya katakan di atas bahwa penggunaan granit dengan ukuran lebar akan bagian yang tidak terpakai setelah di potong untuk bagian sudut.

Sebaiknya konsultasikan dulu dengan tukang sebelum menggunakan ini, kecuali anda adalah orang yang tidak menghitung kebutuhan granit berapapun yang di perlukan akan di beli.

Namun terlepas dari penggunaannya yang boros anda akan mendapatkan kamar mandi yang mewah karena kamar mandi akan mempunyai kesan luas dari penggunaan granit ini.

Jadi pilihan tergantung pada anda, segala bentuk resiko dan keuntungan telah anda ketahui setelah membaca tulisan, dan tulisan ini hanya bersifat dan berdasarkan informasi yang kami peroleh melalui proses memasang granit dinding kamar mandi yang team kami lakukan.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Tukang Granit. All rights reserved. Developed by Jago Desain